Return to site

Jual Obat Manjur Batu Ginjal

Jelly Gamat 100% Original TANPA OPERASI

Cari obat batu ginjal paling dicari?? terlaris?? KHASIAT JELAS SUDAH TERBUKTI??

Qnc Jelly Gamat jawaban yang saat ini benar-benar anda butuhkan !!

Produk kesehatan herbal tradisional original tanpa campuran zat kimia berbahaya, hanya diracik dari hewan laut segar asli diambil dari perairan indonesia yakni TERIPANG gamat emas. Timun laut sebagai julukan lain dari teripang termasuk golongan hewan invertebrata (TIDAK BERTULANG BELAKANG) Holothuroidea yang sudah sejak dulu aman dikonsumsi.

Namun teripang kini banyak dibudidayakan sebagai media pengobatan, dengan khasiatnya yang sudah dibuktikan oleh banyak peneliti. Obat manjur segala penyakit Qnc jelly Gamat tidak hanya menyembuhkan penyakit batu ginjal, juga mampu membantu mengobati penyakit kronis lainnya.

Teripang sendiri tidak hanya tersedia di indonesia, namun tersebar luas di lingkungan laut seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kandungan zat aktif dalam teripang diantaranya ;

kolagen, antiseptik alamiah, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9.

MANFAAT TERIPANG BAGI GINJAL MENURUT PENELITIAN

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat, mengungkapkan adanya kandungan gizi lengkap dalam teripang termasuk 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Dimana semuanya kandungan senyawa tersebut bersatu-padu dalam membantu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel, jaringan tubuh yang rusak akibat dari batu ginjal.

Kandungan asam amino yang terdapat dalam teripang sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga hal ini dapat mencegah dari pengendapan batu ginjal. Tidak hanya itu, manfaat teripang juga membantu kerja dari enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium yang tidak larut dapat menyebabkan penumpukan di ginjal. Sehingga dengan adanya enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air dan keluar bersama urin.

Manfaat teripang bagi kesehatan juga bekerja dengan cara membantu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit saat berkemih, melancarkan sirkulasi darah, menjaga sistem pencernaan tetap baik, mengurangi dan mencegah perkembangan infeksi, menjaga kadar gula darah, mengurangi kolesterol jahat, mengurangi rasa mual dan muntah, meningkatkan energi, meningkatkan fungsi ginjal, memperbaiki kinerja ginjal dan lainnya.

Qnc jelly Gamat Asli Original aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui dijamin bebas efek samping apapun. Qnc jelly Gamat sudah terjamin Halal, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM TR 173301471.

Masih takut palsu??

Kami penjual resmi Qnc Jelly gamat asli original di TASIKMALAYA JAWA BARAT

Qnc Jelly Gamat yang ASLI tidak dijual

CEK TESTIMONI KESEMBUHAN BATU GINJAL DENGAN QNC JELLY GAMAT =>KLIK DISINI<=

PESAN HARI INI, OBAT BISA KIRIM DULU TRANSFER PEMBAYARANNYA SETELAH OBAT SAMPAI

Harga Qnc jelly Gamat asli Rp.155.000,-/botol (belum ongkir)

CARA PESAN, CUKUP SMSKAN FORMATNYA SEPERTI ;

QEP-TG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

⇓⇓⇓

Contoh

QEP-TG : 9 botol : Lisa Andriani : Jl. Rajawali RT.09 RW 07 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 089654756***

Kirim ke 081.2211.88261

NB : wajib cantumkan QEP-TG pada sms anda, agar sms terdeteksi oleh admin kami. Jika tidak, maka proses pemesanan tidak akan diproses!

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami!!